Demi Kuliah,Mahasiswi Rela Jual Celana Dalam Bekas

Portal Mahasiswa Ada ada saja ulah mahasiswi jaman sekarang.Seorang mahasiswi bahkan rela menjual celana dalam bekasnya untuk membayar uang kuliah

Yang mengejutkan adalah ia menjual celana dalam bekasnya bukan dengan harga yang murah meriah layaknya barang bekas biasa.Satu celana dalam bekasnya mampu mencapai harga Rp302 ribu per lembarnya.Angka yang sangat tinggi mengingat yang dijual hanya celana dalam bekas biasa.

Adalah seorang mahasiswi asal Singapura yang memiliki ide menjual celana dalam bekas tersebut.Mahasiswi bernama Felicia itu mulai menawarkan bisnisnya sejak beberapa bulan lalu melalui blog pribadinya.Harga celana dalam bekas pertamanya dilego dengan harga Rp208 ribu.Sejak saat itu harga celana dalam bekasnya terus meroket per Desember lalu.

Lantas apakah yang membuat celana dalam milik Felicia tersebut dihargai begitu mahal,padahal ia bukan seorang artis dan tidak memiliki latar belakang sebagai entertain?Usut punya usut,ternyata harga mahal tersebut dianggap pantas oleh sebagian orang.Sebab bonus bagi pembelinya adalah Felicia rela melepas semua pakaian dalamnya dengan wajah yang disembunyikan.

Cara penawaran barang dagangannya pun dapat dibilang unik.Ia memotret dirinya dari leher hingga bagian bawah plus sejumlah model pakaian dalam dengan desain yang lucu-lucu.Hingga berita ini diturunkan tercatat ia telah menjual sekitar 20-an celana dan sudah lebih dari 200 orang berkomentar tentang bisnisnya itu.

Bila dihitung secara kasar maka omzet bisnisnya itu telah mencapai angka Rp50 juta.Luar biasa!!!

Dan ini kutipan dari di blognnya ....
Hi, I’m Felicia . I’m a 19 year old student and I started this blog as a way to earn pocket money and to pay for my school fees. Please support me. 

Bagi anda yang penasaran untuk melihat blog mahasiswi kreatif namun agak “vulgar” ini.Silahkan kunjungi blog pribadinya di alamat http://panty4you.wordpress.com atau bisa dengan cara klik disini.(white)
Tag : Kampus
0 Komentar untuk "Demi Kuliah,Mahasiswi Rela Jual Celana Dalam Bekas"

Silahkan Berkomentar.
Jangan Lupa untuk Follow Twitter kami @gsriwijaya.
Yang follow silahkan mention,akan kami follow balik.Terima kasih

Back To Top