Miss Indonesia 2011 Kabur Bersama Pacar

Hotnews- Miss Indonesia 2011 Astrid Elena Indriani Yunadi diketahui telah tidak tinggal bersama dengan orang tuanya lagi.Lalu benarkah gosip yang menyatakan kalau ia kabur dari rumah?

Ternyata sudah sejak Agustus 2011 Elena tidak tinggal lagi di rumah orang tuanya.Hal ini pun dibenarkan oleh orangtuanya."Dia kabur sama pacarnya. Pacarnya yang bantuin dia bawa barang-barangnya keluar rumah," ujar ayah Ellena, Fredrich Yunadi,seperti dikutip dari Detikhot,Rabu (25/01/2012).

Lalu benarkah penyebab kaburnya Elena akibat tidak direstui hubungan cintanya dengan sang kekasih? Fredercih memang tidak menyetujui hubungan Ellena dengan pacarnya.Terlebih,usia mereka yang terpaut cukup jauh.

"Pacarnya sudah tua, umurnya 36. Ellena baru 21 tahun ini," ucapnya.

Hal itu pun menjadi salah satu alasan kenapa Fredrich tak mau lagi mengakui Ellena sebagai anaknya. Sampai saat ini, ia tak pernah berkomunikasi dengan anak perempuannya itu.Bisa dikatakan penyebab kaburnya Ellena adalah tak disetujuinya kisah asmaranya.

Sebelumnya, Fredrich mengaku dirinya memang tak menyetujui hubungan cinta anaknya dengan sang kekasih. Fredrich pun semakin kecewa karena Ellena ternyata sering pergi ke luar negeri bersama pacarnya.

"Dia sering dibawa pergi sama pacar ke luar negeri," ujarnya.

Fredrich mengungkapkan usia anaknya dan pacarnya itu terpaut cukup jauh, yaitu 15 tahun. "KTP-nya palsu lagi, saya sudah cek ke lurah," ucapnya.Parah juga,usia Ellena dan pacar 15 tahun.

Ellena meninggalkan rumah orangtuanya sejak Agustus 2011 lalu.Si Cantik Ellena pun kabur bersama pacar.(white)

Tag : Hotnews
0 Komentar untuk "Miss Indonesia 2011 Kabur Bersama Pacar"

Silahkan Berkomentar.
Jangan Lupa untuk Follow Twitter kami @gsriwijaya.
Yang follow silahkan mention,akan kami follow balik.Terima kasih

Back To Top